100 Ribu Avenger Akan Dikerahkan Danny Pomanto Saat Kampanye Akbar Jokowi di Makassar

ZonaMakassar.Com, Makassar – Ketua Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Makassar, Danny Pomanto sudah bersiap menyambut kampanye akbar Calon Presiden (Capres) nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) di Lapangan Karebosi Makassar, Minggu (31/3/2019) nanti.

Danny Pomanto mengaku akan mengerahkan 100 ribu Avengers atau relawan saat kampanye akbar Jokowi di Makassar nantinya. Danny mengaku 100 ribu Avengers tersebut belum seluruhnya, pasalnya ada sekira 260 ribu Avenger yang ia miliki.

“Saya punya Avengers (relawan) itu sekitar 260 ribu. Jadi kalau target 100 ribu massa bisa saya penuhi,” ujarnya kepada sejumlah wartawan yang menemuinya, Kamis (28/3/2019).

Danny mengaku saat ini dirinya fokus bagaimana kampaye akbar Jokowi di Makassar bisa berjalan meriah dan dihadiri banyak massa.

” Kalau kampanyenya berlangsung jam 09.00 Wita akan banyak massa karena tidak terlalu panas. Kalau jam 2 siang bisa orang lari karena kepanasan,” jelasnya.

Danny menambahkan saat ini memikirkan akses para relawan Jokowi untuk memasuki Lapangan Karebosi sebagai tempat kampanye akbar.

More To Explore