14 Caleg Muda Parepare Berkomitmen Memperjuangkan Aspirasi Anak Muda di Parlemen

0
134

ZonaMakassar.Com, Parepare – Ditengah hiruk pikuk perebutan suara rakyat yang tinggal menghitung hari jelang Pemilu 2019. Sejumlah anak muda calon anggota DPRD Parepare mengadakan gebrakan berbeda dalam meraih suara rakyat khususnya di kalangan anak muda.(15/03/2019).

Bertempat di warkop KOSE (WARKOP anak muda) caleg muda melakukan pertemuan diskusi politik dengan tema Stop politik uang dan komitmen memperjuangkan aspirasi anak muda di parlemen.

Dalam diskusi ini melahirkan beberapa kesepakatan. Diantaranya sosialisasikan pemilih pemula atau anak muda untuk menggunakan hak pilihnya memilih caleg muda yang konsen pada perjuangan aspirasi anak muda.

“Ini bukan membandingkan tua muda. Namun kami caleg muda dulu adalah sebagian para pelaku jadi kami sangat tau persis tantangan dan perjuangan aspirasi anak muda”. ujar Erwin caleg muda Partai Nasdem.

Sementara itu H.Jean dari Gerindra juga menekankan pentingnya proteksi dari Panwaslu dalam menindak caleg yang ingin bermain politik tranksaksional.

Adapun Beth sebagai caleg muda dari partai Berkarya berkomitmen untuk berbuat kongkrit bahu membahu dengan caleg muda lainnya yang akan terpilih nantinya, bersama sama berjuang mewujudkan aspirasi dari kalangan milineal.

Dalam acara “NGOPI” ini di hadiri ketua KPU Panwaslu, tokoh pemuda dan masyarakat.

Diakhir kegiatan 14 caleg muda ini menandatangani gerakan dan komitmen moral dengan harapan siapapun yang terpilih nantinya konsisten dan komit dengan perjuangan ini.

14 calon anggota legislatif dari kalangan anak muda yang tanda tangan komitmen bersama :

1. H.Jean Ahmad (GERINDRA)

2. A.Surya Cipta (BERKARYA)

3. Ervina rasyid (GOLKAR)

4. Irfan NH/ipjo (PSI)

5. A.Aswar Jauhari (NASDEM)

6. Devi Anggraeni (PSI)

7. Supriyadi/Beth (BERKARYA)

8. Erwin (NASDEM)

9. Rully (PDIP)

10. SAPPE (PBB)

11. Miswar (PAN)

12. Asmin Muslimin (GERINDRA)

13. Hj.Fitri (PDIP)

14. H.Tasming H (Nasdem)

(JUL)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.