3000 Relawan Jokowi-Ma’ruf Se Indonesia Timur, Akan Bertemu di Makassar

ZonaMakassar.Com, Makassar- Panitia Bersama Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Se Indonesia Timur menggelar Konfrensi Pers di Hotel Sahid, Kota Makassar. (28/02/2019)

Konfrensi pers yang digelar Kamis, 28 Februari 2019 ini menghadirkan Ketua Panitia Sang Abta Paonganan, Ketua Umum Garda Indonesia Andi Syamsuddin Iskandar dan Aliansi Relawan Jokowi Sulsel.

Ketua Umum Garda Indonesia mengungkapkan, Kegiatan ini akan menghadirkan sekitar 3000 relawan Se Indonesia Timur.

“Kegiatan ini akan dihadiri relawan se Indonesia Timur sekitar 3000 total keseluruhan, termasuk yang tegabung di ARJ Sulsel.”Kata Syamsuddin.

Ia menambahkan bahwa Pengurus Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf akan menghadiri kegiatan ini.

“Jadi undangan sudah dikirim Panitia ke TKN, Komunikasi terakhir Bapak Erick Thohir akan hadir, dan kalaupun batal dari TKN pun pasti ada yang mewakili.”Tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Relawan Jokowi-Ma’ruf Sang Abta Paonganan menambahkan jika persiapan panitia saat ini tahal 70%.

“Jadi kita sudah tahap 70%, tinggal bagaimana menyusun agenda persiapan tanggal 02 nanti, dan memaksimalkan relawan yang hadir.”Katanya.

Lanjut Abta, Saat ini Relawan yang tergabung di Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) Sulsel hampir semua mengkonfirmasi kehadiran mereka.

“Kalau untuk Relawan ARJ Sulsel dipastikan semuanya akan hadir sehingga target kita untuk Sukseskan temu relawan dan Expo Relawan.”Tutupnya.

Diketahui Kegiatan ini akan berlangsung Tanggal 02 Maret 2019 di Hotel Sahid, Kota Makassar.

More To Explore