ZonaMakassar.Com, Maros – Warga yang ingin ke Malaysia sudah bisa berangkat kapan saja. Pasalnya, maskapai AirAsia telah meluncurkan penerbangan setiap hari rute Makassar- Kuala Lumpur, Malaysia.

Sebelumnya, maskapai AirAsia hanya terbang tiga kali sepekan. Penambahan penerbangan tersebut dilakukan, untuk meningkatkan pelayanan kepada warga.

Penambahan penerbangan tersebut ditandai dengan acara inagurasi yang dilaksanakan di Gate 7 Bandara Sultan Hasanuddin, Minggu (3/1/2019).

Inagurasi dihadiri oleh Otoritas Bandara Wilayah V, Imigrasi Makassar, Bea dan cukai Makassar, serta disaksikan oleh penumpang AirAsia

General Manajer Angkasa Pura I, Wahyudi apresiasi AirAsia atas penambahan rute penerbangan ke Malaysia. Untuk sampai ke Malaysia membutuhkan waktu sekira tiga jam.

“Semoga AirAsia juga bisa membuka penerbangan ke negara lain. Terus tingkatkan pelayanan dan berikan yang terbaik kepada pengguna jasa,” katanya. yang dikutip tribuntimur.com

Sementara pimpinan AirAsia area Makassar, Mahiza Aditya Rachman apresiasi komunitas bandara yang telah mendukung penambahan penerbangan tersebut.

Dia berharap, kedepan AirAsia bisa menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan semua pihak, khususnya bandara.

“Warga Sulawesi Selatan sudah bisa terbang ke Malaysia setiap hari. Kami akan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan,” katanya.

Penerbabgan diresmikan secara simbolis dengan pemotongan tumpeng dan pita yang dilakukan oleh pihak bandara, maskapai dan calon penumpang.

Adapun jadwal penerbangan Air Asia dari Makassar ke Kuala Lumpur, yakni pukl 17.30 wita untuk hari Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

Kemudian pukul 11.20 wita untuk penerbangan hari Selasa, Kamis dan Sabtu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.