Alumni SMPN 13 Makassar Angkatan 2000 Gelar Bukber dan Berbagi Takjil

0
102
Zonamakassar.com, Makassar – Salah satu angkatan Ikatan Alumni SMP Negeri 13 Makassar menggelar kegiatan Ramadhan 1440 H.
IKA SMP Negeri 13 Makassar Angkatan Tahun 2000 menggelar acara Buka Puasa Bersama dan Berbagi Takjil. bertempat di Hotel Ramedo Jalan A.Djemma Kota Makassar.Sabtu Sore (1/6/2019).
Beberapa alumni hadir di kegiatan ini yang bertajuk “Buka Puasa Jalin Silahturahmi” kegiatan ini diikuti oleh beberapa alumni yang berdomisili di kota Makassar dan luar kota Makassar.
Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia, Kaharullah. “Alasannya kami melakukan kegiatan ini diakhir ramadhan dengan harapan alumni yang berada diluar kota makassar telah berada di Kota Makassar karena telah memasuki liburan ramadhan”
Kaharullah

“Sejalan dengan temanya, kita bisa berjumpa kembali dan menjaga silaturahmi sesama alumni beserta keluarga masing-masing”. Lanjut Lala sapaan akrab Kaharullah.
Kegiatan hari ini diawali dengan pembagian takjil untuk para pengguna jalan yang melintas di depan Hotel Ramedo. Seluruh takjil yg dibagikan berasal dari sumbangan dari alumni. Setelah itu kami melakukan buka puasa bersama seluruh alumni beserta keluarga.
IKA SMPN 13 Makassar 2000

Disela-sela acara, ketua IKA SMP Negeri 13 Makassar Angkatan 2000 Syaifullah mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin kami. Kegiatan Ramadhan ini, merupakan kedua kalinya kami lakukan.
“Semangat silahturahmi dan semangat berbagi seluruh alumni sehingga acara ini dapat terlaksana. Setelah buka puasa kami selaku pengurus menjelaskan beberapa agenda yang akan dilakukan diantaranya rencana kegiatan Halal BiHalal”. Ucapnya.
Pembagian Takjil

Salah satu Alumni atas nama Zul Chaidir menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan positif ini, dan semoga kegiatan Ramadhan ditetapkan menjadi agenda tahunan.
“Tentunya dengan pertemuan ini mengembalikan kenangan sewaktu menempuh pendidikan di SMP.”
Kedepannya IKA SMP Negeri 13 2000 dalam programnya akan mengundang para guru untuk bisa nostalgia bersama mereka pula.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.