Andi Murniyati Makking Sholat Idul Fitri Bersama Wakil Walikota Bima

Zonamakassar.com, Bima – Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M di tetapkan pemerintah jatuh pada hari Rabu tanggal 05 juni 2019, para umat muslim melaksanakan ibadah shalat Idul Fitri begitupun dengan Ketua DPC Partai Demokrat Andi Murniyati Makking yang berlebaram di kota Bima Nusa Tenggara Barat.

Setelah bulan ramadhan umat Islam berpuasa hari ini (5/6/2019) mereka menyambut hari kemenangan, sama seperti masyarakat pada umumnya tradisi mudik menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan masyarakat, tak terkecuali yang dilakukan hj. Andi Murniyati yang kali ini memilih mudik dikampung halaman suaminya.

” Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar di kampung suami. Saya bersama keluarga mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H untuk seluruh kerabat dan keluarga di Bulukumba, Insya Allah dalam waktu dekat akan kembali untuk bersilaturahmi di Bulukumba”, ungkap Andi Murniyati Makking .

Di sela-sela selesainya pelaksanaan sholat Ied terlihat Hj. Murni berfoto bersama pajabat daerah di kota bima, terlihat beliau berpose bersama bapak Feri Sofiyan selaku Wakil Walikota Bima, hal ini tak lain sebagai ajang silaturahmi dalam momentum hari raya idul fitri 1440 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *