ZonaMakassar.Com, Parepare — Calon anggota legislatif DPRD Kota Parepare dari Partai Berkarya nomor urut 1 dari dapil 3 Soreang, Andi Surya Cipta mulai turun dan Blusukan memperkenalkan diri ke masyarakat, terlihat menyambangi beberapa rumah warga yang ada di kelurahan bukit harapan. (10/2/2019).

Salah satu tim Sahabat ASC Takdir dalam keterangannya mengatakan “kami door to door (blusukan) ke masyarakat bersilaturahmi dalam rangka memperkenalkan Andi Surya Cipta dan menawarkan program yang akan diperjuangkan” .

Lanjut Takdir , “Alhamdulillah warga sangat antusias mendengar dan menerima Aco ,bukan hanya anak muda, pemilih emmak-emak pun merespon baik pencalonan anak muda yang juga mantan Aktivis KNPI ini”.

Andi Aco sapaan akrab Andi Surya Cipta mengatakan “Saya memastikan keseriusan dan berikhtiar menjadi salah satu wakil rakyat yang amanah menjadi penyambung aspirasi warga Soreang”.

Lebih lanjut Caleg Partai Berkarya ini menambahkan “Menurut saya menjadi anggota DPRD adalah pekerjaan yang menantang, sekaligus mulia. Itu kerena anggota dewan dituntut untuk menjadi corong rakyat dalam memenuhi aspirasi, dan kepentingan mereka dalam kaitannya sebagai hak konstitusi berwarga negara. Kita ingin memastikan rakyat Soreang terpenuhi kebutuhan dasarnya. Kemudian pelayanan publik yang bersentuhan dengan masyarakat kecil akan kita kawal dengan baik. Sehingga masyarakat merasakan fungsi-fungsi dan pengawasan anggota DPRDnya”.

“Insha Allah saya akan tempatkan posisi saya sebagai pelayan dalam konteks melayani dan menjembatani serta terbuka menerima aspirasi warga dapil Soreang nantinya. Tutup alumni STIEM Makassar ini. (Js)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.