Zonamakassar.com, Bulukumba – Bakal Calon Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf atau yang akrab disapa Andi Utta, menegaskan kepada para simpatisan dan pendukunganya untuk total memenangkan Harapan Baru di Pilkada 2020 mendatang.

Dalam sambutannya, Andi Utta mengajak timnya agar “Jangan Setengah Hati”. Pasalnya kata dia, jadwal Pilkada Bulukumba sisa beberapa bulan lagi, sehingga kerja-kerja pemenangan harus dimaksimalkan.

Menurut Andi Utta, Tim AB-G sebagai salah satu tim pemenangan Harapan Baru, diharapkan untuk tetap menjaga situasi politik yang aman dan damai. Ia menyebut, meraih kemenangan di Pilkada harus diraih secara santun dan etis.

“Saya harap Tim AB-G menjadi mediator untuk mensosialisasikan Harapan Baru kepada keluarga dan teman. Yang terpenting jangan menjelek-jelekkan tim lain, apalagi kandidat,” kata Andi Utta.

Andi Utta mengaku berterima kasih kepada Tim AB-G Kecamatan Ujungbulu yang telah dikukuhkan. Apalagi, lanjutnya, Tim AB-G melakukan kegiatan olahraga bersepeda atau Gowes.

“Sebenarnya olahraga bersepeda pernah rutin saya lakukan. Tetapi selama beberapa bulan sosialisasi ke masyarakat, sangat jarang lagi bersepeda,” urainya.

Sementara itu, Founder Tim AB-G Amir Bakriyadi mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan kerja-kerja pemenangan secara terstruktur dan terukur, serta memassifkan visi misi pasangan Harapan Baru ke masyarakat.

Ia menyebut, saat ini Tim AB-G sudah terbentuk di dua kecamatan. “Sudah dua kecamatan yang sudah terbentuk dinda, yaitu Tim AB-G Kecamatan Rilau Ale dan Ujungbulu,” singkatnya.

Usai dikukuhkan, Ketua Tim AB-G Ujungbulu Haji Mujahid menjelaskan, struktur tim akan mendindaklanjuti pesan-pesan politik yang mencerahkan dari Andi Muchtar Ali Yusuf.

“Ya kita upayakan bekerja maksimal. Seluruh simpul-simpul Tim AB-G di setiap kelurahan akan bersosialisasi secara santun,” terangnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.