Arab Saudi Bantah Putra Mahkota Bakal Beli Manchester United

0
20

ZonaMakassar.Com, Riyadh – Menteri media Arab Saudi pada Senin mengatakan bahwa putra mahkota tidak berencana membeli klub sepak bola Liga Utama Inggris, Manchester United.

Pihaknya membantah laporan tersebut dengan mengatakan bahwa pertemuan dengan lembaga kekayaan Saudi hanya mengenai sponsor.

Laporan bahwa Mohammed Bin Salman berniat memboyong klub tersebut “sepenuhnya tidak benar” tulis Menteri Turki Turki al-Shabanah di akun media sosial Twitter.

Dia bereaksi terhadap laporan bahwa putra mahkota berupaya membujuk keluarga Glazer untuk menyerahan kendali klub tersebut.

Manchester United menggelar pertemuan dengan PIF Saudi guna membahas peluang sponsor,” ujar Said. Menurutnya, tidak ada kesepakatan yang dicapai.

Pada Minggu, surat kabar Inggris the Sun menyebutkan bahwa putra mahkota sedang dalam tawaran pengambilalihan senilai 4,9 juta dolar AS untuk salah satu klub sepak bola paling ternama tersebut.

Tawaran pertama diajukan pada Oktober tetapi buntut dari kasus pembunuhan wartawan Saudi Jamal Khashoggi di kedutaan besar kerajaan tersebut di Istanbul berpotensi mengagalkan tawaran, demikian laporan the Sun.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.