ZonaMakassar.Com, Makassar –Banjir manusia memadati Lapangan Karebosi Makassar, Minggu, 24 Februari 2019. Itu dalam rangka meramaikan agenda REI-OJK Three Fun Day.

Dari pukul 06.00 wita, sekitaran Lapangan Karebosi memang telah dipenuhi banyak orang. Sebab, dalam agenda tersebut ada tiga pilihan yang bisa dilakukan oleh masyarakat. Ada yang berjalan, berlari, hingga bersepeda.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq, mengatakan, agenda yang dihelat tersebut juga merupakan salah satu dari rangkaian memperingati usia REI yang kini masuk 47 tahun.

“Masing-masing DPD dari REI punya agenda sendiri. Kami menyambutnya dengan agenda olahraga,” kata Sadiq, ditemui di lokasi kegiatan.

Ia mengatakan, dilaksanakannya agenda tersebut sebagai wujud deklarasi, kalau DPD REI Sulsel yang beranggotakan hampir 300 pengembang, itu siap memacu penetrasi pembangunan pada tahun ini. “Target kita 25 ribu unit. Yang mau beli rumah, silakan ke REI,” ajaknya.

Hingga siang hari, para peserta masih memadati Lapangan Karebosi. Sebab, pada agenda tersebut juga bertabur beragam hadiah. Mulai dari 3 unit rumah 10 hadiah umrah dan belasan sepeda motor. (gsa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.