ZonaMakassar.Com, Makassar – Anniversary ke-7 MEC Indonesia, melaunching inovasi terbaru yakni pembayaran kursus bahasa Inggris dengan menggunakan sampah.

Dimana bagi yang ingin mengikuti kursus bahasa inggris di MEC Indonesia cukup hanya membawa jenis sampah daur ulang seberat 7 KG anda sudah bisa ikut.

Hal ini menjadi sebuah inovasi yang mendapatkan apresiasi langsung dari Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, dikarenakan kemampuan berinovasi mampu mencakup berbagai hal yakni pendidikan, lingkungan, serta kepedulian.

“Bayar kursus dengan sampah, sebuah inovasi jaman now, karena kepedulian lingkungan masuk, pendidikan kena, dan kepedulian juga ok,” ujar Deng Ical dalam sambutannya, Jumat (26/04) malam.

Program bayar kursus dengan sampah, merupakan program pertama kalinya di Indonesia, dan menurut Deng Ical bukti kecerdasan dan kepedulian masyarakat Makassar.

“Ini menjadi pertama di Indonesia, inovasi cerdas dari orang-orang yang peduli,” lanjutnya.

Deng Ical pun menaruh harapan agar berbagai bentuk inovasi dapat terus dilahirkan dari generasi muda Indonesia.

“Tidak harus menjadi pejabat, tidak harus banyak uang, untuk dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama. Dan hal ini telah ditunjukkan oleh Mecnesia,” ujarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.