Begini Gaya Caleg Nasdem Dalam Meraih Suara

ZonaMakassar.Com,Makassar – Salah Satu Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar Dapil 4 (PANAKKUKANG-MANGGALA) dari Partai NasDem dengan nomor urut 2 yakni H.Muh Arfah Yusuf, SH menurunkan team kesehatan 52 Medical untuk melakukan kegiatan sosial berupa pemeriksaa kesehatan gratis yang di lakukan di Kom.Kodam Kel Bitowa Kec.Manggala Kota Makassar.Minggu (24/2/2019).

Kegiatan Berupa pemeriksaan kesehatan gratis ini memang adalah salah satu program unggulan H.Ippe (Sapaan Akrab H.Muh Arfah Yusuf, SH). Kegiatan yang serupa telah di lakukan di beberapa kelurahan di kecamatan Panakkukang-Manggala.

H.Ippe sendiri berkomitmen akan melakukan kegiatan- kegiatan sosial seperti ini 5 tahun kedepan apabila di berikan amanah dari masyarakat untuk menjadi wakil rakyat.

Saat di mintai keterangan Caleg Nasdem nomor urut 2 ini menjelaskan tentang program yang di berikan.

“Program ini adalah program pribadi saya dan insya Allah akan terus di lakukan di 19 kelurahan yang ada di panakkukang-manggala, apabila saya terpilih kegiatan ini akan terus di massifkan. selain program pemeriksaan kesehatan secara gratis saya pun memiliki program pribadi di bidang ekonomi dan insya allah akan di laksanakan ketika saya sudah duduk dan sah menjadi anggota legislatif DPRD Kota Makassar” Ujar H.Ippe.

Antusias Warga di sekitar Kodam ini samgat menyambut baik dengan adanya kegiatan ini. terbukti dengan bebondong-bondongnya warga untuk ikut dalam pemeriksaan kesehatan gratis ini.

“Jaga Kesehatan ta’ Jangan sampai sakit ki baru kita mau cek kesehatan, padahal seharusnya tidak seperti itu. setiap saat dan setiap waktu periksa dan kontrolk ki’ kesehatan ta’ baik di puskesmas maupun di klinik terdekat.” Ujar Salah satu team kesehatan Sri Aulia Pijjara, S.Farm.,Apt Saat memberikan edukasi kesehatan kepada warga.

Walaupun agenda tim kesehatan sempat tertunda beberapa jam untuk memulai kegiatan di karenakan hujan deras tapi tidak menghalangi antusias warga ikut kegiatan ini. (Shb)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan