Begini Pesan Sekcam Tallo untuk Warga Bunga Eja Baru di Pesta Rakyat Kemerdekaan

Zonamakassar.com, Makasssar – Sekretaris Camat (Sekcam) Tallo, Benyamin B Turupadang menghadiri puncak peringatan pesta rakyat kemerdekaan di Jalan Kandea, Kelurahan Bunga Eja Baru, Makassar, Sabtu Malam (31/8/2019).

Benyamin mengatakan momen peringatan kemerdekaan RI diharapkan bisa menjadi penguat kesatuan dan persatuan dalam berbangsa dan bernegara. Ia pun menegaskan pentingnya menjaga nilai dala Bhinneka Tunggal Ika di masyarakat.

Ia berharap peran serta tokoh masyarakat, pemuda, dan juga Ketua RT serta RW dalam menciptakan kedamaian di lingkungan sekitar.

“Maksimalkan fungsi dan peran RT/RW. Mari jaga kekompakan dengan masyarakat ini bentuk kuatnya tatanan berbangsa dan bernegara,”ujarnya melalui keterangan tertulisnya.

Pada perayaan, Benyamin B Turupadang berharap agar masyarakat tetap kompak dan semangat dalam menjaga kebersamaan agar Kota Makassar, khusunya Kecamatan Tallo lebih baik lagi ke kepannya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan