ZonaMakassar.Com, Makassar-Team kesehatan dari calon anggota legislatif DPRD kota Makassar Dapil 4 Panakkukang Manggala dari Partai Nasdem nomor urut 2, H.Muh Arfah Yusuf, SH yang juga bendahara DPD Nasdem kota Makassar, kembali menggelar kegiatan Sosial berupa Pemeriksaan dan pengobatan kesehatan gratis di kelurahan Karwisi Kec.Panakkukang. (Kamis/14/03/19)

Dalam kegiatan ini turut hadir langsung H.Muh Arfah Yusuf, SH menyapa dan bersilaturahim dengan warga, ia menjelaskan alasan untuk maju dan program unggulan secara pribadinya. Ia juga berharap dan meminta do’a serta dukungan masyarakat atas niatnya tersebut.

“Terimakasih atas waktu dan kesempatan ta’ semua bisa hadir dalam kegiatan yang kami lakukan ini. kegiatan ini adalah bagian dari program pribadi saya untuk membuktikan kepada kita semua, bahwa saya hadir dan datang untuk maju menjadi wakil ta’ semua tidak dengan janji-janji palsu” tegas H.Muh Arfah Yusuf, SH dalam sambutannya.

Program pemeriksaan kesehatan ini adalah program pribadi H.Muh Arfah Yusuf, SH yang akan di lakukan di 19 kelurahan di Kec.Panakkukang dan Kec Manggala.

Menurut salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini ” kegiatan ini bagus sekali apalagi ini betul – betul di lakukan terus menerus. karena bermanfaat untuk masyarakat.” tutur Dg Janji.

“Semoga kegiatan ini bukan hari ini saja Tetapi akan terus di lakukan” lanjutnya.

Kegiatan ini di lakukan oleh Team Kesehatan H.Muh Arfah Yusuf, SH bekerja sama dengn Barak Sulsel.

“Ini adalah kegiatan Tatap muka yang di konsep dengan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. tidak sekedar memanggil warga mengumpulkan dan mendengarkan sang caleg berbicara” Ucap Muhammad Syihabuddin selaku juru bicara. (Jsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.