Berbagi Takjil Gratis, Ketua PKK Biringkanaya: Mendekatkan Kader dengan Masyarakat

Zonamakassar.com, Makassar – Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Biringkanaya menggelar berbagi takjil gratis di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar (depan kantor Koramil Kelurahan Daya), Senin (20/5/2019).

Dalam pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Ketua TP PKK Kecamatan Biringkanaya Vivi Adriani Amri.

Vivi mengatakan menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H yang telah memasuki hari ke 15, dirinya bersama beberapa Ketua TP PKK Kelurahan se-Kecamatan Biringkanaya serta para Kader PKK melakukan kegiatan pembagian takjil kepada warga yang melintas di sepanjang jalan Perintis menjelang berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini merupakan agenda rutin TP PKK Kecamatan Biringkanaya mendekatkan antara Kader PKK dengan warga masyarakat sekitar dan sekaligus juga meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,”ujar Vivi Adriani.

Kegiatan ini juga merupakan moment untuk memperat silahturahmi antara para kader TP PKK se-Kecamatan Biringkanaya dengan membagikan takjil bersama-sama.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan