Bersama Korsupgah KPK, Pemkot Makassar Serius Tata Aset Fasum Fasos

0
11

Zonamakassar.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makssar serius dalam menata aset, khususnya terkait Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) yang dikuasai oleh pihak lain.

Untuk menata tersebut, Pemkot Makassar menggandeng Koordinator Wilayah VIII Koordinasi Supervisi dan Pencegahan (Korsupgah) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb menuturkan sosialisasi diadakan untuk memberikan supervisi kepada SKPD guna menyamakan data serta menertibkan fasum fasos yang belum terdata dengan baik .

Harapannya, dengan adanya sosialisasi ini dapat menyamakan data fasum fasos Pemkot Makassar sesuai dengan apa yang terdata di KPK.

“Kita mengundang satu per satu baik dari kejaksaan dan Korsupgah membantu kita menyelesaikan masalah Fasum Fasos milik Pemkot Makassar,” terangnya, (9/9/2019).

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim Koordinator Wilayah VIII Adliansyah Malik Nasution menyampaikan materi Pencegahan Korupsi Melalui Optimalisasi Pendapatan Daerah dan Penertiban Aset Daerah.

Hadir pada sosialisasi, kepala Kejaksaan Tinggi, Kepala Inpektorat Zainal Ibrahim, Kadis Perumahan Faturrahman, Kadis Pertanahan Sofyan Manai, dan Kadis Penataan Ruang Ahmad Kafrawi.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.