Besok! Anak Milenial Parepare Adakan Pentas Seni dan Aksi Sosial

0
56

Zonamakassar.com, Parepare – Organisasi Generasi Millenial Parepare (GMP) besok 2 Mei 2019 akan mengadakan kegiatan Aksi sosial dan Pentas seni. Kegiatan tersebut sebagai salah satu awal event besar GMP. Pasca terbentuk sekitar 5 bulan yang lalu.

Organisasi ini terus menunjukan eksistensinya mendukung program pemerintah melalui kegiatan pemberdayaan yang ada di Parepare. Kegiatan yang akan digelar di taman mattirotasi ini antara lain adalah bersih-bersih pantai & donor darah, senam sehat GMP, kemudian pentas seni meliputi puisi, tarian, stand up comedy. selanjutnya ada permainan tradisional aculeang riolo yaitu mappadinding, makkanto, mallongga.

Erwin ketua Panpel kegiatan didampingi sekertaris panitia M.saifullah mengatakan EVENT MILLENIAL PROJECT ini adalah kegiatan hasil dari rembug bersama anggota GMP dan mencermati keinginan sebagian besar anak muda Parepare yang minim ruang kreasi. Identitas anak muda yang terbranding hura-hura, coba kami hilangkan dengan mengakomodir hoby anak muda, namun tetap tidak melupakan identitas tradisional dalam rangka melestarikan kearifan lokal Parepare,dalam keterangannya kepada zonamakassar.com, Rabu (1/4/2019).

Ketua GMP Aditya Putra S.Kom. MM menjelaskan organisasi GMP memang baru seumur jagung. Namun kami sejak dulu produktif malakukan kegiatan positif guna mendorong peran anak muda Parepare berkreasi.

“Kami telah berkomunikasi & berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Kesbangpol terkait perampungkan struktur dan legalitas organisasi kami”. Ungkapnya.

Kami juga terbuka untuk menerima anggota baru yang ingin bergabung degan GMP.

“Saya mengajak semua anak anak muda MILENIAL Parepare untuk terus berkreasi lakukan kegiatan positif. Jgn mengaku anak milenial kalau kalian tidak bisa berbuat positif, berkontribusi ke daerah ini. Minimal di lingkungan kalian masing-masing, bertanggung jawab pada diri sendri ,lingkungan dan orang lain.

Jangan lupa hadiri EVENT MILENIAL PROJECT mulai jam 10 pagi sampai selesai. Kita seru-seruan dan silaturahmi disana. Semoga Parepare semakin keren”.pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.