Pengurus Repnas Sulsel rapat pemantapan acara Milenial Bersatu Selasa Pagi (19/2/2019)

ZonaMakassar.Com, Makassar – Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) dan Kita Satu Sulsel Relawan Milenial untuk Jokowi-Ma`ruf Amin akan menggelar acara diskusi bertema ” Word Youth” Milenial Bersatu Untuk Indonesia Satu!. Di Black Canyon Coffee Jalan Hertasning Makassar, 20 Februari 2019 pukul 11.00 Wita.

Saat di temui awak media di rapat pemantapan di salah satu kedai kopi ketua pelaksana Dr. Fadly Ananda mengungkapan Repnas Sulsel dan Kita Satu Sulsel akan melaksanakan diskusi milenial dan menghadirkan para narasumber milenial dari Makassar dan nasional. Selasa (19/2/2019).

Dr. Fadli ananda mengatakan ” acara bincang pintar kaum milenial ini tujuannya untuk mengajak kaum milenial untuk dapat menggunakan hak pilihnya dan menyatukan dukungan milenial Sulawesi Selatan untuk Jokowi Amin Indonesia Satu.

Rencana yang menjadi narasumber dalam acara ini antara lain Presiden Maclaren Indonesia Ahmad Sahroni, Walikota Makassar Danny Pomanto,ketua Hipmi Sulsel Herman Heizer, Pilot Wanita Athira Fanira, Dr.Fadli Ananda ketua Sulsel Satu, Bendahara Jokowi Centre Sulsel Sidiq Pradipta, Selebgram Laras Syerinita, dan penyanyi Tenty Kamal.

Sementara sekum Repnas Sulsel Dedy Irfan menambahkan “dalam rangkaian acara besok, kita akan adakan pelepasan Bus Repnas Sulsel secara simbolis oleh ketua kita Herman Heizer, bus ini akan keliling 24 Kabupaten kota se Sulawesi Selatan untuk menyapa kaum millenial di daerah”.

Bus Repnas Jelajah Nusantara yang bergambarkan pasangan nomor urut 01 Joko Widodo Ma’ruf Amin ini akan mensosialisasikan keberhasilan-keberhasilan pembangunan era Joko Widodo khususnya sektor infrastruktur & ekonomi di Indonesia Timur.

“Saya mengajak serta semua millenial muda , yg belum menentukan pilihan untuk bergabung untuk Indonesia Maju” Pungkasnya. (Js)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.