Munafri Arifuddin Mantapkan Maju Walikota Makassar Lewat PDI Perjuangan

0
135

Zonamakassar.com, Makassar – Munafri Arifuddin alias Appi kembali bakal mencoba peruntungannya, bertarung sebagai kandidat Calon Wali Kota Makassar 2020 mendatang. Jumat (13/9/2019).

Kali ini Appi mulai menyiapkan kendaraan politiknya melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Tepat pukul 15 : 30, Munafri Arifuddin (Appi) bersama rombongan mendatangi Kantor DPC (PDIP) di Jln Serigala No 89, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, untuk mengembalikan Formulir Bakal Calon Walikota.

Saat ditanya oleh awak media, siapa pasangan pak Appi nantinya di tahun ini beliau menjawab untuk sementara belum ada karena semua yang mendaftar hanya ingin menjadi Walikota.

“Untuk saat ini kita belum tau, karna saya lihat semuanya mau jadi Walikota, belum ada yang bersedia jadi wakil walikota” Kata Appi usai mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC PDIP, jl serigala Kecamatan Mamajang Kota Makassar.

Lebih lanjut CEO PSM Makassar ini mengatakan bahwa, untuk sementara kita membangun optimisme dulu semuanya mendaftar jadi Walikota.

“Sekarang ini kita bangun optimisme, semuanya mendaftar menjadi Walikota. Nanti tiba saatnya kita berafiliasi bersama untuk menghasilkan pasangan yang punya Visi Misi untuk membangun Makassar,” beber Appi

Saat disinggung hubungan dan komunikasinya bersama Ramdhani Pomanto, dirinya juga menyampaikan kami punya hubungan yang baik bahkan kemarin kami bertemu dan berdiskusi satu sama lain

“Kami punya komunikasi yang baik, bahkan kemarin kami bertemu dan berdikusi satu sama lain. Tapi kan untuk Pilwalkot ini tidak mungkin saya jadi wakilnya ataupun sebaliknya. Kan kemarin 2018 sama – sama bertarung jadi walikota kalau sekarang berpasangan kan aneh. Semua bisa berjalan tapi sekarang kan sama – sama jadi calon walikota,” pungkas Appi.

Sebelumnya Appi juga menjalin komunikasi dengan beberapa calon lainnya, termasuk anggota DPRD tiga periode Nasran Mone.(*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.