Camat Biringkanaya Terjung Langsung Kinerja Satgas Kebersihan

0
22

Zonamakassar.com, Makassar – Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde memantau secara langsung kinerja personil Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Biringkanaya dalam menyukseskan program Gerakan Masyarakat (Gema) Sabtu Bersih yang digagas oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

Syamruh memantau pembersihan dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Biringkanaya oleh Satgas Kebersihan, Sabtu (2/8/2019).

Mantan Kaban Kesbangpol Kota Makassar ini tanpa canggung menyapa satgas kebersihan pagi ini. Hal ini dilakukan untuk memotivasi satgas kebersihan, tidak hanya itu, pria yang tak lepas dari kacamata ini ramah menyapa pengguna jalan.

Menurutnya, jika aksi dari satgas kebersihan rutin dipantau, maka masalah yang ada di lapangan dapat langsung diketahui, sehingga bisa segera diatasi.

“Hal ini juga merupakan salah satu upaya untuk memaksimalkan kinerja dari seluruh petugas kebersihan, diharapkan masyarakat berpartisipasi aktif turut menjaga kebersihan, jangan membuang sampahya di jalan.” Tegasnya.

Sebagaimana diketahui bahwa setiap Sabtu dilaksanakan program gerakan sabtu bersih yang dicanangkan Pj. Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Setelah memantau kegiatan Sabtu bersih, Andi Sahrum berbaur rehat bareng warga Rw/Rt Kelurahan Laikang Kecamatan Biringkanaya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.