Camat Makassar Minta Kelurahan Bersiap Ikuti Clean and Comfort SSL 2019

0
17

ZonaMakassar.com – Jelang penilaian Clean dan Comfort Sombere Smart Lorong (SSL) 2019, Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin berkunjung ke Kelurahan Bara-Baraya Selatan, Rabu (26/6/2019). Wilayah Kelurahan Bara-Baraya akan menjadi salah satu wilayah yang dinilai pada perlombaan Clean dan Comfort Sombere Smart Lorong kali ini.

Saat dikonfirmasi, Alamsyah merasa bersyukur. Pasalnya, kesadaran warga khususnya, di Kelurahan Bara-Baraya Selatan terkait kebersihan lingkungan makin baik.

“Melihat antusias warga, kita patut apresiasi, tadi saya sempat bertanya apakah kebersihan lingkungan ini hanya karena ikut lomba, mereka menjawab ini sudah kewajiban pak,” jelas Alamsyah.

Lebih lanjut, Alamsyah menekankan lebih penting dari sekedar juara, yang ia harapkan adalah meningkatnya kesadaran warga untuk semakin menjaga lingkungannya.

“Bukan juara yang terlalu kita fokuskan tapi lebih penting dari itu adalah bagaimana masyarakat makin sadar untuk menjaga lingkungannya, maindset itu yang kita harapkan,” ungkapnya.

Bagi Alamsyah Sahabuddin bila Kelurahan Bara-Baraya Selatan keluar sebagai juara, itu hanya bonus yang terpenting ialah masyarakat makin sadar ke depan, kbersihan bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.