Camat Makassar Siap Sukseskan Penilaian Kota Layak Anak

0
6

Zonamakassar.com, Makassar – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Makassar sebagai Kota Layak Anak (KLA) peran SKPD, khususnya para camat sangat penting. Setidaknya, hal itulah yang disampaikan oleh Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Pernyataan itu dikemukakan Iqbal saat menerima kunjungan Tim Verifikasi KLA dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, di Ruang Rapat Sipakatau, Balaikota Makassar, Senin (17/6/2019).

Menanggapi hal itu, Camat Makassar, Alamsyah Sahabuddin turut antusias mendukung itikad baik dari Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, terlebih untuk prestasi yang lebih baik bagi Kota Makassar sebagai KLA.

“Kita sudah menjadi Kota Layak Anak tingkat Madya selama 2 tahun berturut-turut, saya rasa prestasi itu tidak hanya harus dipertahankan bahkan masih perlu kita kembangkan, ke level yang jauh lebih baik yakni tingkat Nindya,” ungkap Alamsyah.

Selain itu Alamsyah juga menyatakan komitmennya untuk senantiasa mendorong pengembangan Forum Anak yang berada di wilayahnya.

“Sama seperti kecamatan lainnya, di Kecamatan Makassar ini juga ada forum anak yang dinaungi oleh DPPPA Makassar, kita akan senantiasa mendukung hal itu bahkan ikut aktif mendorong kemajuannya,” jelasnya.

Menurutnya, kehadiran forum anak sangat positif bagi warga dalam memastikan tumbuh kembang sang anak lebih baik di masa-masa yang akan datang.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.