Camat Panakkukang Minta Lurah dan LPM Bersinergi

Zonamakassar.com, Makassar – Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar menggelar pertemuan dengan seluruh Lurah dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) se-Kecamatan Panakkukang di Aula Kantor Kecamatan Panakkukang, Minggu (23/6/2019).

Camat Panakkukang, Andi Pangeran Nur Akbar mengaku rapat digelar sebagai sinergitas untuk meningkatkan optimalisasi tugas dan fungsi serta mewujudkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kecamatan dan LPM.

Turut hadir mendampingi Camat Panakkukang dalam pertemuan tersebut Sekcam Panakkukang Andi Anshar serta para Lurah se-Kecamatan Panakkukang dan Ketua Forum LPM Kecamatan Panakkukang.

Eang sapaan akrabnya sangat mengapresiasi kegiatan pertemuan ini dan berharap sinergititas LPM dengan Pemerintah Kecamatan Panakkukang terus ditingkatkan.

“LPM merupakan mitra kerja Pemerintah Kecamatan/Kelurahan kami semua satu hati seirama sesuai aspirasi masyarakat, dan bersatu dalam sebuah persepsi agar pembangunan di suatu wilayah tercapai dengan baik,” tegas Camat Panakkukang.

Eang juga mengibaratkan, Lurah merupakan suami dan LPM Kelurahan merupakan Istri, mereka merupakan sebuah keluarga yang harus selalu sehati, sejalan dan selalu akur dalam berumah tangga.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan