Camat Rappocini Serahkan Paket Sembako ke Satgas Kebersihan

Zonamakassar.com, Makassar – Camat Rappocini Sulyadi Perdana Putra SG menyerahkan paket sembako kepada para Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan se-Kecamatan Rappocini di Aula Kantor Kecamatan Rapoocini jalan Teduh Bersinar Makassar, Sabtu (25/5/2019).

Sulyadi membagikan paket sembako yang berasal dari Baznas Kota Makassar serta Pemerintah Kecamatan Rappocini kepada seluruh Satgas Kebersihan yang ada di Kecamatan Rappocini maupun yang ada di kelurahan.

Sulyadi berharap dengan pemberian sembako tersebut dapat membantu para pahlawan kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa di bulan Ramadan.

“Saya berharap dengan adanya paket sembako ini, dapat membantu para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini dalam menghadapi puasa mengingat kondisi harga sembako di pasaran mengalami kenaikan dan hal ini juga sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kota Makassar khususnya Kecamatan Rappocini kepada para Pahlawan Kebersihan,” ujar Sulyadi.

Sulyadi dalam sambutannya juga memberikan motivasi kepada para Satgas Kebersihan Kecamatan Rappocini ‘Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi’.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan