ZonaMakassar.com – Camat Sangkarrang, Akbar Yusuf melakukan safari Ramadan 1440 H di Masjid Nurul Mustaqim, Kelurahan Barrang Lompo, Sabtu (11/5/2019) malam.

Hadir Lurah Barrang Lompo Kurniati. SP, Ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat pulau yang memadati Masjid Nurul Mustaqim, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Akbar dihadapan jamaah mesjid Nurul Mustaqim mengimbau dan mengajak warga untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

“Jaga anakta dan bimbing untuk tidak membunyikan petasan. Waspada terhadap bahaya kebakaran dengan cara saat keluar rumah periksa kompor dan instalasi listrikta, serta mariki semua untuk mendukung program-program pemerintah baik yang telah dicanangkan oleh walikota terdahulu maupun Pj Walikota nantinya,” pesannya

Akbar menambahkan Safari Ramadan Pemerintah Kecamatan merupakan bentuk kegiatan untuk menjalin silaturrahim dan membangun komunikasi antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah kelurahan yang dikunjungi, dalam rangka meningkatkan kebersamaan, kekompakan untuk membangun daerah.

“Safari Ramadan di Kelurahan Barrang Lompo ini, tidak hanya ajang silaturrahim pemerintah Kecamatan Sangkarrang dengan pemerintah Kelurahan, tapi juga menyampaikan senangtiasa menjaga kebersihan kususx di sekitaran bibir pantai dan menjaga keamanan serta mensukseskan program pemeritah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.