Camat Ujung Pandang Kumpulkan RT/RW

ZonaMakassar.com – Camat Ujung Pandang Andi Patiware mengumpulkan seluruh Ketua Rukun Tetangga/Rukun Warga (RT/RW) se Kecamatan Ujung Pangdang untuk menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor Kelurahan Lae-lae, Makassar, Minggu (24/2/2019).

Andi Pattiware mengaku Rakor digelar untuk membangun koordinasi dan sinergitas antara Kecamatan Ujung Pandang dengan RT/RW.

“Rakor untuk lebih menguatkan koneksi antar pemerintahan di Kecamatan Ujung Pandang mulai dari tingkat RT/RW hingga Camat,” ungkapnya.

Selain menggelar rapat kordinasi, dirinya juga mengakui sempat menemui sejumlah warga dan berdiskusi kecil-kecilan guna mengetahui beragam kendala yang masih dirasakan oleh warga di Lae-Lae.

“Kami tadi juga keliling menyapa warga usai rapat, ini untuk mengetahui berbagai macam kendala yang masih dirasa oleh warga terkait pelayanan dan program pemerintah hingga saat ini,” pungkasnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan