Camat Ujung Tanah Dukung Polisi Berantas Narkoba

Zonamakassar.com, Makassar – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said mendukung penuh polisi dalam memerangi narkoba dan obat berbahaya, khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

Hal tersebut disampaikan saat pemusnahan barang bukti narkotika dan obat berbahaya dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di Markas Polres Pelabuhan di Jalan Ujung Pandang, Kamis (27/6/2019).

Ibrahim mengungkapkan, kehadirannya selain memenuhi undangan juga sebagai bentuk komitmen untuk menjaga Makassar, terkhusus di Kecamatan Ujung Tanah dari bahaya narkotika yang menyasar generasi muda.

“Memenuhi undangan bapak Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar dan sekaligus menunjukkan bahwa Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah komitmen melawan narkotika,” ungkap Ibrahim.

Kapolres Pelabuhan, AKBP Aris Bachtiar. Dalam sambutannya, mengingatkan untuk tidak bosan memerangi narkotika. Hal tersebut juga diamini Camat Ibrahim.

“Meneruskan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres, kita tidak boleh bosan memerangi narkotika untuk keselamatan Bangsa dan para generasi penerus,” pungkasnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan