Damkar Makassar: Kami Tidak Hanya Memadamkan Api

ZonaMakassar.com – Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Makassar menggelar Forum Perangkat Daerah (FPD) Kota Makassar yang diselenggarakan di Hotel Romedo, Jumat (22/2/2019).

Forum yang mengusung tema “Sinergitas Dinas Pemadam Kebakaran bersama stakeholder dalam rangka mewujudkan rasa aman dan tentram terhadap ancaman bahaya kebakaran bagi warga Kota Makassar”

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Makassar, Andi Muh Yasir mengatakan, dalam forum inilah bertemunya berbagai perencanaan dari berbagai stakeholder yang telah dihadirkan.

“Jadi kita tidak hanya memadamkan api, tetapi juga melakukan penyelamatan dan pencarian,” ucap Yasir.

Ia juga menambahkan, dihadirkannya bappeda agar memberikan dukungan kepada pemadam kebakaran.

“Pemadam kebakaran itu tidak hanya bertugas memadamkan api, tapi juga bencana-bencana lain, misalnya tanah longsor, pertolongan kepada hewan, banjir, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Yasir berharap, dalam forum ini bertemunya semua kepentingan di stakeholder.

“Makanya kita hadirkan asosiasi LPM, kita ingin mendengarkan apa yang menjadi kebutuhan real dari masyarakat,”pungkasnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan