Danny Pomanto Ingin Dirikan Inovation Center di Penghujung Jabatannya

Zonamakassar.com, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto tak ingin berhenti begitu saja membangun kota Makassar, meski jabatannya akan segera berakhir.

Setelah masa jabatannya sebagai Wali Kota berakhir, Danny Pomanto punya beberapa rencana yang ingin ia realisasikan. Salah satunya mendirikan Inovation Center (IC), yang merupakan sebuah pusat konsultasi bagi para Pemerintah daerah (Pemda) di Indonesia untuk membangun wilayah serta meningkatkan potensi daerahnya.

“Saya akan buat Innovation Center Park, di mana banyak tuntutan pemerintah di Indonesia yang 519 pemerintahan daerah di Indonesia, di luar provinsi itu meminta kepada saya untuk membantu mereka dengan inovasi yang mereka butuhkan,” kata Danny.

Diharapkan dengan adanya IC tersebut bisa membantu pemerintah daerah, khususnya Makassar agar bisa berinovasi dalam membangun daerahnya masing-masing.(*)

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan