Danny Pomanto Kunjungi Bontoala, Camat: Pamitan Jelang Akhir Masa Jabatan

ZonaMakassar.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi kantor Kecamatan Bontoala, Senin (18/2/2019). Kedatangan orang nomor satu di kota Makassar ini mengagetkan seluruh pegawai Kecamatan Bontoala.

Camat Bontoala, Arman mengatakan tidak menyangka kedatangan Danny Pomanto ke kantornya. Meski demikian, dirinya mengaku kedatangan Wali Kota Makassar di kantor Kecamatan Bontoala untuk menemui warga secara langsung.

Selain itu, kata Arman, kedatangan Danny Pomanto untuk berpamitan jelang berakhirnya masa jabatannya Danny Pomanto-Syamsu Rizal yang akan berakhir dua bulan lagi.

“Pak Wali berkunjung dalam rangka mengatur agenda tatap muka dengan seluruh warga dan para tokoh masyarakat di Kecamatan Bontoala untuk berpamitan jelang akhir masa jabatannya sebagai Walikota Makassar,” ungkap Arman.

Arman mengaku, dirinya sudah mengatur waktu untuk Danny Pomanto menemui warga dan tokoh masyarakat di 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bontoala. Hanya saja dari 12 Kelurahan, hanya ada 4 Kelurahan yang akan didatangi Danny Pomanto.

Lebih lanjut Arman menuturkan sedianya dari 12 Kelurahan yang ada di Kecamatan Bontoala nantinya dilaksanakan di 4 kelurahan saja.

“Pertemuannya nanti akan dilaksanakan di 4 kelurahan dan bagi kelurahan yang saling berdekatan tinggal menyesuaikan saja. Beliau ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya selama bersama-sama membangun Makassar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *