Danny Pomanto Perkenalkan 1000 Lorong NasDem Makassar di Depan Surya Paloh

0
142

ZonaMakassar.Com, Makassar – Danny Pomanto langsung unjuk gigi memenangkan NasDem di Pemilu 2019 dengan membuat program 1000 lorong NasDem di Kota Makassar.

Kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh di kota Makassar langsung dimanfaatkan Danny Pomanto dengan menunjukkan 1000 lorong NasDem yang ada di jalan Biring Romang Dalam 4 RT 02 RW 01, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Makassar, Sabtu (24/3/2019).

Usai melihat dan meresmikan secara langsung lorong NasDem, Surya Paloh mengaku terkesima. Ia mengaku terhormat dengan hadirnya lorong NasDem di kota Makassar.

“Ini memomentum dan kehormatan saya dan Partai NasDem bisa diterima disini. Ini luar biasa, sudah banyak berjalan di Indonesia, dan saya belum pernah masuk ke sebuah lorong seperti ini,” ujarnya

Ia mengatakan dengan hadirnya 1000 lorong NasDem di kota Makassar menjadi jawaban bagi partai dan kader NasDem dalam mengimplementasikan restorasi yang selalu didengungkan oleh Partai NasDem.

“Deklarasi 1000 lorong NasDem di kota Makassar ini menjadi jawaban. Artinya kita mulai mengimplementasikan untuk membawa restorasi di negeri ini, khususnya di Makassar,” tegasnya.

Ia pun mengajak kader dan calon legislatif (caleg) NasDem di Makassar untuk bertanggungjawab dan mendukung perubahan yang sudah diperlihatkan di lorong-lorong Makassar.

“Kita harus bertanggungjawab kepada warga yg ada di lorong ini harus ada perubahan. Perubahan tata cara menjaga kebersihan lorong ini, ramah tamah. Itulah gerakan perubahan dan restorasi itu,” ujarnya.

Setelah melihat lorong NasDem, Surya Paloh mengaku yakin NasDem akan meraih kemenangan di kota Makassar.

Sementara itu, kader Partai NasDem, Danny Pomanto mengapresiasi kedatangan Surya Paloh di Lorong NasDem. Ia mengatakan tak banyak tokoh nasional yang rela datang ke lorong untuk menemui warga secara langsung.

” Beliau (Surya Paloh) ini tokoh besar, tokoh nasional tapi beliau rela datang melihat dan mendeklarasikan lorong NasDem di Makassar. Itu menunjukkan beliau sangat menghormati Sulsel, khususnya Makassar,” sebutnya.

Ia mengaku dirinya sudah menyiapkan 1000 lorong NasDem yang nantinya akan dikelola caleg partai NasDem.

“Kita akan memenangkan NasDem di kota Makassar. Lorong seperti ini ada 1000 di Makassar. Nanti ada 1 lorong akan diisi 25 caleg,” ungkapnya.

Ia mengklaim strategi 1000 lorong tidak pernah ada di Indonesia. Untuk ia mengaku yakin NasDem akan meraih kemenangan di Pemilu 2019 nanti.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.