Dapat Bantuan dari KLHK, Iqbal Suhaeb: Tidak Ada Lagi Sampah Menumpuk

Zonamakassar.com, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mendapatkan bantuan 10 unit motor pengankut sampah dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penerimaan bantuan tersebut berlangsung di halaman Balai Kota Makassar dari Wakil Gubernur Sulsel Sudirman Sulaeman mewakili KLHK kepada Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Senin (7/10/19).

“10 unit motor ini tolong dijaga baik-baik, digunakan sesuai fungsinya agar tidak ada lagi sampah yang menumpuk tidak diambil oleh petugas. Kendaraan ini akan mobile ke rumah warga untuk selanjutnya akan dibawa ke tempat pembuangan sampah,” tutur Wagub Sudirman Sulaiman.

Iqbal Suhaeb didampingi Sekretaris Daerah Kota Makassar M Ansar saat menerima bantuan tersebut menuturkan akan tetap komitmen untuk menjaga kebersihan kota dan berupaya untuk meraih kembali Adipura.

“Alhamdulillah ada tambahan armada buat petugas menjalankan tugasnya di lapangan. Ini akan semakin memotivasi pemerintah kota Makassar untuk berjuang mendapatkan Adipura,” ucapnya.

10 unit motor pengangkut sampah ini rencananya dalam waktu dekat akan diserahkan ke kelurahan yang armada pengangkut sampahnya masih kurang. Iqbal Suhaeb berharap bantuan motor pengangkut sampah ini dapat membantu petugas dalam menjalankan tugasnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan