Dapat Laporan Warga Tak Keluar Rumah Dalam Seminggu, Polsek Panakkukang Temukan Lansia Meninggal Dunia

Zonamakassar.com, Makassar – Warga di Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, digegerkan dengan kondisi dua orang lansia yang tinggal di sebuah rumah di Jalan Boulevard, Sabtu (30/1/2021).

Pasalnya, di rumah tersebut satu lansia bernama Joice ditemukan telah meninggal dan adiknya Alice (70) dalam kondisi kritis.

Kasi Humas Polsek Panakkukang Bripka Ahmad Halim mengatakan, terungkapnya kondisi dua lansia tersebut setelah warga curiga dengan bau menyengat dari dalam rumah.

Selain itu, warga juga tidak melihat mereka keluar rumah sejak seminggu terakhir.

Khawatir terjadi sesuatu, salah seorang warga yang juga saksi lalu berusaha memeriksanya dengan memanggil penghuni rumah.

Namun, karena panggilannya tidak ada respons dan pintu rumah terkunci lalu warga tersebut berinisiatif menghubungi Bhabinkamtibmas setempat.

“Saksi pergi ke tempat yang dimaksud, namun pemilik rumah tidak menjawab saat dipanggil dan kondisi rumah dalam keadaan terkunci sehingga saksi menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Panakkukang,” kata Halim saat dikonfirmasi melalui pesan tertulis, Sabtu sore.

Mendapat laporan itu, petugas kepolisian dibantu warga setempat kemudian mendobrak rumah itu.

Sontak mereka terkejut ketika mendapati dua lansia itu sudah dalam kondisi yang mengenaskan.

Sebab, satu lansia ditemukan kondisinya kritis dan satu lagi sudah meninggal dunia.

“Korban Joice yang meninggal ditemukan di dalam rumah dalam posisi duduk di antara dua lemari dengan menggunakan baju hitam,” kata Halim.

Untuk menyelidiki penyebab kematian korban, polisi saat ini masih melakukan pendalaman penyelidikan.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan