Debat Caketum di Kompas TV, Mardani: Bangun Hipmi dengan Melanjutkan Peradaban

0
43

Zonamakassar.com, Jakarta – Calon Ketua Umum (Caketum) BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) nomor 4, Mardani H. Maming memaparkan, visi dan misi dalam debat final yang disiarkan langsung oleh Kompas TV, 8 September malam tadi.

Dalam sambutannya sebagai caketum nomor 4 , Mardani menyinggung tentang peradaban bangsa ini.

Dia mengatakan saat nya masyarakat Indonesia mencontoh para pendahulu kita yang mampu membangun candi Borobudur sampai Bung Karno pun menciptakan banyak gagasan untuk membangun negeri ini.

“Saatnya orang muda melanjutkan peradaban yang telah di bentuk pondasinya oleh pemimpin negeri, dengan HIPMI mari menciptakan SDM yang berkualitas dalam memasuki era 4.0 dengan menjadi pemilik usaha di negeri sendiri untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia” ujarnya, Ahad (8/9/2019).

Mardani merupakan CEO PT Batu Licin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan. Dia sangat bersemangat untuk menghadapi debat terakhir ini. Karena menurutnya debat ini adalah ajang tukar pikaran untuk memberikan program yang terbaik untuk membawa HIPMI kedepan lebih baik.

Acara debat tersebut merupakan final dari beberapa rangkaian acara dalam MUNAS XVI HIPMI. Sampai saat ini, tinggal 3 (tiga) kandidat calon ketua umum yang bertanding untuk bersanding yaitu Bagas Adhadirgha (no urut 1), Ajib Hamdani (no urut 2) dan Mardani H. Maming (no urut 4).(Jul)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.