ZonaMakassar.com – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto terus mendorong warga gunakan hak pilih di Pemilu 2019 mendatang. Ajakan ini disampaikan Danny saat membuka Acara Jalan Santai Part 2 Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Minggu, (23/2/2019).

Kegiatan ini dirangkai dengan deklarasi “Kampanye Damai” Pemilihan Umum serentak tahun 2019.

“Jalan sehat ini memberi tanda masyarakat di Kecamatan Tamalate ini kompak. Saya berharap semua kompak ke TPS agar partisipasi masyarakat untuk memilih menjadi tinggi,” ucapnya.

Pilwalkot Makassar lalu, kata Danny, hanya 58 persen partisipasi masyarakat. Ia berharap rendahnya partisipasi tersebut tidak terulang pada Pemilu serentak nanti. Dirinya sendiri menargetkan bisa mencapai 75 persen partisipasi masyarakat yang datang ke TPS.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa apa pun pilihan masyarakat, itu dijamin oleh negara. Maka jangan pernah takut karena semua bebas memilih dan jangan saling mengintimidasi.

“Karena pemilu ji ini, habis itu jangan gara-gara pemilu kita baku musuh. Kita harus tetap bersatu, siap?” kata Danny dijawab “SIAP” oleh warga dengan lantang.

Danny tidak ingin kejadian, seperti di daerah lain, karena beda pilihan kubur keluarganya pun harus dipindahkan.

“Pemilu ini hanya soal pilihan, semua pasti baik tapi yang jelas kita harus bersatu, harus selalu bersatu,” pungkasnya.

Maka dengan itu, Danny mengingatkan agar masyarakat bisa memilih calon legislatif dan Calon Presiden-Wakil Persiden terbaik. Agar tidak ada penyesalan selama lima tahun ke depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.