ZonaMakassar.Com,Makassar – Red Gank salah satu suporter fanatik PSM Makassar yang telah berkiprah selama 15 Tahun memberikan dukungan kepada para pemain PSM disetiap laga kandang maupun tandang, Ewako, Ewaki, Kuewai.

Mari Bersama mendukung PSM Makassar Begitu tagline kelompok suporter PSM bernama Red Gank. “Lawanko, Lawanki, Kulawanki” Sebuah tagline yang berisi ajakan mendukung PSM. Bahwa mendukung PSM tidak sendiri, ada kami, ada Red Gank yang siap mendukung tim kebanggaan Sulawesi Selatan.

Jumat malam, (08/03/2019) Red Gank merayakan HUTnya yang ke-15, di Pasar Segar, Jl Pegayoman, Makassar. Dihadiri pula oleh Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan apresiasinya atas support yang selama ini diberikan Red Gank kepada tim kebanggan masyarakat Sulawesi Selatan yakni PSM Makassar.

“PSM dapat bangkit berjaya, tidak lepas dari peran suporter yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada para pemain disetiap pertandingan,” ujar Deng Ical.

Selain memberi peran positif bagi PSM kota Makassar, menurut Deng Ical kehadiran suporter juga memberikan kontribusi bagi kota Makassar.

“Sebagai supporter, berbagai perpedaan dilebur, tidak ada lagi perbedaan agama, suku dan umur. Semua sama, disatukan dengan tujuan yang sama, yakni kecintaan dan kebanggaan memiliki PSM. Dan PSM pun membuat kita bangga menjadi orang Makassar, ” ujarnya.

Di HUT ke 15 Red Gank, orang nomor dua di Makassar ini berharap, Red Gank tetap mampu hadir memberikan peran sesuai dengan bidangnya masing-masing serta mewujudkan rasa aman dan nyaman di kota Makassar.

“Saya percaya suporter PSM Red Gank adalah anak muda kreatif, yang mampu memberikan sumbangsih positif untuk kota Makassar,” tutur pria yang akrab dipanggil Deng Ical ini.

Dalam perayaan HUT ke 15 Red Gank kali ini pun dihadiri langsung oleh Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle dan ratusan suporter PSM lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.