Di HUT MDV, Deng Ical Sebut Internet Bisa Majukan Usaha Kecil

0
23

ZonaMakassar.com – Wakil Walikota Makassar, Dr Syamsu Rizal Mi, menghadiri 1 Tahun Makassar Digital Valley. Makassar Digital Valley (MDV) merupakan inkubator bisnis Information and Communication Technologies (ICT) ke-4 yang dikembangkan di Makassar oleh TELKOM Indonesia setelah Bandung, Jogja dan Jakarta untuk melengkapi ekosistem kreatif digital.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical, sapaan akrab dari Wakil Walikota Makassar mengemukakan apresiasinya atas kinerja MDV khususnya dalam upaya peningkatan peluang usaha kecil dan menengah.

“Kreativitas anak muda saat ini patut diapresiasi, apalagi ditunjang dengan kemudahan dalam berusaha melalui media digital. Banyak usaha-usaha kecil berkembang dengan baik,” ujarnya.

Menurut Deng Ical, salah satu hal yang patut mendapat perhatian dalam usaha online khususnya makanan siap saji yakni dari segi kemasan dan jaminan higyenisnya, sehingga masyarakat dapat lebih percaya akan produk yang dipasarkan.

Dikesempatan yang sama pula, Deng Ical selaku pemerintah kota Makassar, mengakui besarnya peranan pemuda dalam upaya peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di kota Makassar melalui kreatifitas yang telah mereka lahirkan.

“Kontribusi ekonomi kreatif di Indonesia saat ini mencapi Rp 71 triliun, dan alhamdullillah Makassar masuk dalam kategori kota kreatif ke empat,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.