Di Kecamatan Ujung Pandang, Pj Ketua TP PKK Makassar Minta Ajukan Tiga Program Unggulan

Zonamakassar.com, Makassar – Penjabat (Pj) Tim Penggerak (TP) PKK Makassar Murni Djamaluddin Iqbal kembali mengingatkan kepada TP PKK Kecamatan Ujung Pandang untuk merealisasikan tiga program andalannya, Kamis (13/6/2019).

Murni mengatakan tujuan tiga program mulia yang serentak dilaksanakan di Kota Makassar.

“Dua hari ini saya telah mengunjungi 10 kecamatan. Kali ini saya akan memaparkan dan sekaligus mengajak seluruh jajaran Kecamatan Ujung Pandang untuk berpartisipasi dengan program yang kami godok,” ucap Murni.

Adapun tiga program tersebut yakni Jumat berkah, Sabtu bersih dan Ahad sehat.

“Untuk Ahad sehat sendiri kita nanti akan sediakan hadiah menarik bagi yang berpartisipasi. Nanti konsepnya kita rapatkan secepatnya. Kami mengharapkan partisipasi nyata untuk mensukseskan kegiatan ini,” jelasnya.

Selain itu, Murni juga menambahkan tiga program ini bertujuan untun menyentuh hati masyarakat dan mengingatkan betapa pentingnya kehidupan ini jika bisa menjaga kesehatan, amal jariyah dan utamanya kebersihan.

Hal tersebut direspon baik oleh Camat Ujung Pandang, Andi Patiware. Menurutnya, ini salah satu langkah nyata untuk menggerakkan sesuatu yang positif.

“Saya bersama Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang mendukung penuh program Jumat berkah, Sabtu bersih, dan Minggu sehat yang memang memberikan dampak positif bagi masyarakat Makassar khususnya kecamatan Ujung Pandang,” ungkapnya.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan