Penghujung Periodesasi, KNPI Makassar Bisa Apa?

0
165

Zonamakassar.com Makassar – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar Periode 2018-2020, mendapatkan kritikan pedas dari beberapa OKP dan dewan senior ditingkat kota, salah satunya yaitu dari OKP DPD Ikatan Pemuda Tarbiyah Islamiyah (IPTI) Kota Makassar. Sabtu, (06/07/09).

Saat ditemui diwarkop Galaxy kawasan Cendrawasi, Ketua DPD IPTI Kota Makassar, Irfan Darmawan Nm, Mengatakan seharusnya KNPI Makassar fokus pada agenda-agenda intenal, Membangun komunikasi Lintas OKP, Silaturahmi bersama dewan-dewan senior dan mempersiapkan Rapat kerja (RAKER) dll, kebanding harus menjadi pelengkap diberbagai evant external.

“Seharusnya Rapat Kerja (RAKER) sudah menjadi program proritas diawal kepengurusan,”Masa ada Rapat Kerja dilaksanakan dipenguhung periodesasi, KNPI Makassar Bisa apa ?”Hal-hal inilah yang maksud saya, bersifat urgen dan harus menjadi proritas, kebanding harus jadi pelengkap dievant external”. Pungkasnya

KNPI Kota Makassar juga dikabarkan belum menyelesaikan MUSCAM DPK di 4 Kecamatan, diantaranya Kecamatan Mariso, Kec.Biringkanaya, Kecamatan Tallo dan Wajo.

Mantan Wakil Ketua KNPI Makassar 2014-2017 ini juga menyayangkan karena KNPI Makassar tidak bisa berbuat banyak di penghujung periodesasi, sebab harus menyelesaikan Muscam DPK di 4 kecamatan dan RAKER. (*)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.