Zonamakassar.com, Makassar, – Komunitas Barisan Lintas Lorong Pemuda Makassar (BLPM) resmi dikukuhkan langsung oleh Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto yang berlangsung di Markas Pemenangan 01 DANNY-FATMA Jl. Amirullah, Rabu,(07/10/2020).

Dengan struktur pengurus dari 15 kecamatan dan 31 perwakilan kordinator kelurahan dari 153 kelurahan. Total pengurus yang hadir 50 orang atas dasar kapasitas ketentuan tersebut dari pihak penyelenggara pemilu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ketua BLPM Rifal Misbandi mengatakan bahwa seluruh jejaring pengurus Barisan Lintas Lorong Pemuda Makassar siap menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Danny-Fatma (ADAMA) di Pilwalkot Makassar 2020 yang akan dihelat Desember mendatang.

Lebih lanjut, Rifal menyampaikan kepada seluruh pengurus untuk bekerja keras mensosialisasikan Danny-Fatma ke segenap jajaran masyarakat.

“DANNY-FATMA adalah simbol kekuatan rakyat untuk bersama membangun kota Makassar dua kali tambah baik. Untuk itu mari bersama kita perjuangkan sehingga bisa menang dalam Pilwalkot makassar 2020 nanti,” tandasnya.

“Kami sudah berkomitmen penuh mendukung Danny-Fatma untuk melanjutkan perjuangan membangun Makassar. Pengurus yang hadir hari ini adalah bukti bahwa masyarakat masih menginginkan kembali bapak danny pomanto untuk pimpin Makassar,”. “Kita akan memaksimalkan waktu yang ada untuk segera menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat agar mengenal DANNY-FATMA secara dekat dan memilihnya dalam pesta demokrasi di Pilwalkot Makassar,”katanya kepada zonamakassar.com

Tambahnya, BLPM akan berisi pendukung yang terdiri dari berbagai unsur pemuda millenial anak lorongna makassar. mulai dari kalangan pemuda, politisi, hingga aktivis penggiat masyarakat.

“Pengurus kita lengkap dari 15 Kecamatan sampai 153 Kelurahan. Tim pengurus nantinya akan dibentuk menjadi tim basis TPS di masing-masing kelurahannya, agar koordinasi antar komunitas dan partai politik koalisi pemenangan Danny-Fatma bisa saling sinkron. Kami ingin menjadikan komumitas BLPM benar-benar sistematis lengkap dengan tim koordinasi sampai ke akar rumput,” jelasnya.

“Sejak dikukuhkan oleh Moh. Ramdhan Pomanto secara resmi, tentunya kami dapat bekerja sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing. Dengan tegas kami sampaikan, seluruh pengurus BLPM akan bekerja secara total dan maksimal. Sesuai dengan Slogan ADAMA ‘Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi,'” ujarnya kembali.

Selain itu, Rifal Misbandi juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat kota makassar khususnya pemuda millenial anak lorongnya makassar yang ingin bergabung di Tim Komunitas BLPM dalam barisan tim pemenangan Danny-Fatma bisa info kami di akun instagram resminya (@barisanlintaslorongpemudamks)

“Kami terbuka dengan seluruh masyarakat kota Makassar, khususnya anak muda, kaum perempuan millenial, silahkan bergabung. Tim komunitas ini sepenuhnya kami bentuk untuk turut berkontribusi besar membangun kota makassar tambah baik lagi,” lanjutnya

Akhirnya, dia sangat mengapresiasi terutama anak-anak muda yang sudah tertarik dengan politik dan itu sangat baik. Menurutnya, daerah dan bangsa ini harus dikerjakan bersama-sama dengan membangun kolaborasi, karena komunitas BLPM tidak segan-segan untuk diajak berdiskusi kapanpun dan di manapun.

“Makassar butuh perubahan besar dan itu harus diwujudkan dengan cara pembangunan berkelanjutan dan kepemimpinan yang berkelanjutan pula. Di tangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi, Insyaallah Makassar Tambah Baik Lagi,” tutupnya.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.