ZonaMakassar.com – Dinas Perpustakaan Kota Makassar membuka program Magang Mandiri (Mari) untuk bertugas di Perpustakaan Umum di Kota Makassar.

Humas Dispustaka Makassar, Tulus Wulan Juni mengatakan program Mari ditujukan untuk mengajak alumnus Jurusan Ilmu Perpustakaan mengabdi sekaligus memperoleh pengalaman lapangan.

Ia mengaku program Mari tersebut merupakan inovasi ini bersifat mandiri sebagai wadah para alumni Jurusan Ilmu Perpustakaan. Lebih lanjut, dia mengatakan, program ini mengutamakan kerja tim dan tidak terikat jam kerja.

Seluruh peserta memiliki kesempatan untuk mengisi lowongan tenaga perpustakaan diberbagai jenis perpustakaan yang membutuhkan.

“Kami utamakan yang belum berkeluarga. Jika suatu saat peserta telah memperoleh pekerjaan tetap maka dapat berhenti mengikuti program ini,” kata Tulus Wulan Juni dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/2/2019).

Bagi yang berminat, lanjut dia, bisa berhubungan via WhatsApp di nomor 085242437564.

” Peserta terpilih akan dihubungi untuk sesi wawancara dan pembekalan. Seluruh layanan kami tidak dipungut biaya alias gratis,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.