Diskominfo Makassar Ingin Kembangkan Makassar Tekhnopark

0
17

ZonaMakassar.com – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Makassar gelar Pembinaan dan Pengembangan Star Up untuk pengelolaan Makassar Teknopark di Hotel Golden Tulip, Jalan Sultan Hasanuddin, Makassar, Senin (29/4/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka senantiasa menjawab tantangan di era 4.0 yang semakin kompleks, khususnya dalam pemanfaatan teknologi untuk pengembangan Kota Makassar.

Kepala Diskominfo Makassar, Ichwan Jacub ditemui usai kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini fokus lebih kepada penanaman wawasan kepada para pemuda mahasiswa.

“Start up ini merupakan suatu bagian yang saat ini tidak dapat dipisahkan dalam pengembangan kota seperti Makassar, terlebih kita sekarang sudah punya Makassar Teknopark,” ungkap Ichwan.

Dirinya juga berharap kedepannya para pemuda mahasiswa yang hadir mendominasi kegiatan ini dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi yang lebih baik dalam pengembangan Makassar Teknopark.

“Kecepatan akses informasi, dan melihat peluang pendapatan dari E-Commerce kedepan juga harus mulai menjadi alternatif dikembangkan di Makassar Teknopark sehingga kita harapkan peran penting dari adik-adik mahasiswa ini,” jelasnya.

Selain pemuda mahasiswa berbagai perwakilan dari sejumlah perwakilan SKPD turut hadir juga dalam kegiatan tersebut.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.