Dispar Makassar Beri Diskon Menarik Bagi Pengunjung MCN 2019 yang Bawa Tumblr

ZonaMakassar.com – Dinas Pariwisata (Dispar) kota Makassar bakar menggelar Makassar Culinary Night (MCN) 2019 pada Sabtu (13/4/2019) nanti di kawasan benteng Fort Rotterdam, Jalan Ujung Pandang, Makassar.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dispar Makassar Kamelia Thamrin Tantu menjelaskan di MCN nantinya akan ada suguhan kuliner khas Sulsel yang akan dijajakan 71 stan. Untuk acara kali ini, Dispar Makassar menargetkan 15 ribu pengunjung dan target transaksi hingga Rp 300 juta.

“Setiap tahun acara MCN selalu dinanti warga Makassar. Itu terlihat dari jumlah pengunjung yang selalu bertambah setiap tahunnya,” ujarnya saat jumpa pers di Swiss Bel Hotel Makassar, Rabu (10/3/2019).

Kamelia juga memberikan penawatan menarik bagi pengunjung yang menggunakan Go-Pay dan juga membawa Tumblr.

“Pengunjung bisa mendapatkan diskon jika membawa Tumblr ke MCN. Kita ingin lewat festival ini bisa meminimalisir sampah plastik,” sebutnya.

Ia menambahkan diharapkan dengan adanya MCN ini bisa memperkenalkan kuliner Makassar agar lebih banyak wisatawan ke Makassar. Di sisi lain, acara ini jadi wadah pelaku UKM untuk memperkenalkan usaha mereka.

“Kita sekaligus mengapresiasi para pelaku kreatif UKM khususnya di bidang kuliner,” ucap Kamelia.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan