Dispar Makassar Kenalkan Keindahan Pulau Sangkarrang di Bali and Beyond Travel Fair

0
25

Zonamakassar.com, Makassar – Dinas Priwisata (Dispar) kota Makassar menghadiri dan turut berpartisipasi di event Bali and Beyond Travel Fair ke-6 di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), 25-29 Juni 2019.

Kepala Dispar Makassar, Kamelia Tantu Thamrin mengatakan Dispar Makassar menawarkan destinasi wisata andalan Kota Makassar. Tidak hanya itu, dua tour operator juga diboyong ke event ini, lengkap dengan ragam paket perjalanan wisata.

“Keindahan pulau-pulau di Sangkarrang, Wisata Lantebung, Benteng Ujung Pandang, dan destinasi andalan lainnya menjadi jualan kita di BBTF tahun ini. Kita juga bawa dua operator perjalanan, yang menawarkan paket-paket perjalanan wisata di Makassar,” ungkap Kepala Dispar Makassar, Kamelia Thamrin, Kamis (27/6/2019).

Kamelia Thamrin melanjutkan, adapun paket tour yang ditawarkan yakni perjalanan wisata bahari di wilayah Kepulauan Sangkarrang. Ada juga yang khusus paket wisata kuliner.

“Macam-macam paket, beberapa di antaranya itu perjalanan ke pulau-pulau kita, ada juga khusus kuliner, dan destinasi lainnya juga. Paket berdasarkan durasi juga ada, seperti One Day Trip,” katanya.

Menurutnya, dalam event yang menargetkan 300 buyer domestik dan mancanegara ini bisa meningkatkan kunjungan wisata ke Makassar melalui Business to Business.

Dia berharap buyer mengeksplorasi bisnis, peluang, trend, dan konsep industri serta keragaman warisan budaya Kota Makassar yang menampilkan spektrum pariwisata yang lengkap di semua tingkatan termasuk sektor perhotelan, agen perjalanan, organisasi, dan MICE.

“Dengan geliat pariwisata yang terus berkembang, pada akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.