Ditanya Niat Maju di Pilkada Bulukumba, Hj. Murniyati: Kita Liat Apa Maunya Masyarakat

Zonamakassar.com, Bulukumba – Kontestasi Pilkada serentak semakin menjadi perbincangan massif dikalangan masyarakat, termasuk di kabupaten bulukumba yang juga akan menjalani pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020

Sejumlah nama-nama figur mulai muncul di permukaan, mulai dari nama Tomi Satria Yulianto (TSY) wakil bupati bulukumba saat ini, Hamzah Pangki (Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba), Haji Askar, HL (Ketua Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bulukumba) serta Jamaluddin Syamsir (Staf Ahli Kemensos RI)

Pemilihan kepala daerah di bulukumba dianggap mempunyai daya tarik tersendiri karena dianggap masih dapat memunculkan nama-nama baru dalam perhelatan politik tersebut.

Hj. Andi Murniyati Makking ( Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba), di tanya disela-sela kesibukannya mengenai kesiapannya untuk maju di Pilkada Bulukumba.

“Insya Allah kita liat maunya masyarakat, karena yang punya kekuatan terbesar itu yaaaa maunya masyarakat, tapi kalau niat dimanapun kita berada kalau tujuannya untuk memperbaiki daerah pasti kita kerjakan” ungkapnya saat memberi keterangan di Bulukumba (15/05/2019).

Politisi Perempuan yang dikenal dengan tagline “PEREMPUAN MENGABDI” dari Partai Demokrat yang kembali terpilih sebagai anggota legislatif kabupaten bulukumba di 2019 ini tidak menampikkan, siapapun punya hak untuk berpartisipasi dalam pesta demokrasi 5 tahunan ini.

Beberapa kalangan mengangap layak diperhitungkan dan mampu menjadi figur refresentasi keterwakilan dari kalangan perempuan dikabupaten bulukumba, walaupun di pernyataan penutupnya beliau mengatakan untuk sementara masih akan tetap fokus untuk menyelesaikan tugasnya sebagai wakil rakyat di kabupaten bulukumba.

“Sekali lagi saya sepenuhnya memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk menilai sendiri layak atau tidak menjadi kepala daerah kabupaten Bulukumba”. Pungkasnya(**)

More To Explore