ZonaMakassar.Com, Makassar – Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Muh Anshar memenuhi undangan Polda Sulsel di peringatan Isra’ Miraj di Mapolda Sulsel, Kamis (4/4/2019).

Dalam Tema pada Dzikir dan Istighosah adalah Dengan Tertanamnya Nilai nilai Ibadah Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi Dalam Pengabdian Terbaik Menuju Polri Yang Promoter Siap Mengamanan Pemilu 2019 Guna Berlangsungnya Pembangunan Nasional.

Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar ini mengatakan zikir dan istighosah diselenggarakan Polda Sulsel diikuti seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah baik Propinsi Sulsel beserta Pemkot Makassar dalam rangka menyongsong Pemilu Aman tahun 2019.

“Seluruh jajaran Forkopimda Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar hadir mengikuti Dzikir dan Istighosah bersama sama mendoakan agar pada Pemilu bulan April tahun ini dapat berjalan secara lancar, aman, dan damai,” ujarnya.

Undangan yang hadir pada acara ini berasal dari unsur TNI, Polri, tokoh agama, tokoh Masyarakat, beserta keluarga Besar Polda Sulawesi Selatan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.