DP2 Makassar Gelar Pelatihan Diversifikasi Hasil Perikanan dan Kelautan

ZonaMakassar.Com, Makassar – Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar menggelar Pelatihan Diversifikasi hasil perikanan dan kelautan di Hotel Aerotel Smile, Makassar, Kamis (28/3/2019).

Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengembangan Usaha DP2 Makassar, Asmi Ali mengaku pelatihan tersebut digelar untuk meningkatkan mutu produk pasca panen dan olahan hasil perikanan pada nelayan di kota Makassar.

“Pelatihan diservikasi pada hari ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan kelompok masyarakat khususnya kelompok pengolah dan pemasar dalam meningkatkan mutu dan keamanan olahan hasil perikanan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya pelatihan ini, nelayan bisa menjual hasil perikananan dan kelautan di pasar nasional dan Internasional. Adapun peserta pelatihan berjumlah 100 orang yang berasal dari kelompok pengolah dan pemasar hasil perikanan Kota Makassar.

More To Explore

Esports

ESI Makassar Sukses Gelar Turnament Perdana

Zonamakassar.com, Makassar – Induk Olahraga Eloktronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan