ZonaMakassar.com – Pasca diresmikannya Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Bintang Lima di Menara Balai Kota Makassar, Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar langsung tancap gas dalam memberikan pelayanan perizinan.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Makassar Firman Pagarra mengatakan DPM-PTSP Makassar memaksimalkan pelayanan perizinan yang berada di dalam satu ruangan agar cepat, efektif, efesien, dan transparan.

“Selain itu kita berharap melalui forum ini ada solusi serta strategi yang ditemukan yang dapat memberikan kepastian hukum serta mewujudkan hak-hak masyarakat dan investor untuk mendapatkan pelayanan perizinan secara maksimal,” ujarnya.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar ini, forum SKPD Dinas PM PTSP ini, agar menjadikan pelayanan publik di bidang penanaman modal serta pelayanan perizinan lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Kita berharap capaian-capaian di PM PTSP bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dengan memberikan indikator program yang terarah. Sehingga, kelak kegiatan dan output yang dihasilkan dapat meningkatkan perekonomian kota Makassar dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.