ZonaMakassar.com – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Makassar terus memperbaiki pelayanan perizinan investasi di Kota Makassar. Hal itu disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Makassar, Firman Pagarra saat Coffe Morning Humas Pemkot Makassar di Iconik Jalan Amanagappa Makassar, Rabu (27/2/2019).

Firman mengatakan pada tahun 2019, DPM-PTSP Makassar menargetkan investasi dalam Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) sebesar Rp 21 triliun Makassar.

“DPM-PTSP adalah penanaman modal menjadi unsur utama pelayanan di PTSP. Untuk target investasi 2019, baik PMA maupun PMDM di kota Makassar ditargetkan sebesar Rp 21 triliun,” ujarnya.

Untuk mencapai target tersebut, DPM-PTSP Makassar sudah mempunyai strategi yakni dengan melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten dan kota untuk mengincar para investor masuk di kota Makassar.

“Kita mencoba beberapa diskusi dan kunjungan investasi ke kabupaten dan kota agar bisa menjadi kota investasi ramah bagi investor,” sebutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.