DPMPTSP Makassar Gali Potensi Investasi di Kecamatan

0
26

ZonaMakassar.Com, Makassar – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Makassar terus membuat gebrakan untuk meningkatkan investasi di kota Makassar. Salah satu cara yang dilakukan DPM-PTSP Makassar yakni dengan membuat peta potensi investasi yang ada di Kecamatan di kota Makassar.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPM-PTSP Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyatakan mulai mengembangkan potensi-potensi unggulan yang ada di Kecamatan.

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkot Makassar ini menyebut, ke depan, akan membuat peta potensi investasi yang digunakan untuk memiliki data base (basis data) tentang investasi yang ada di kota Makassar.

“Jadi setiap kecamatan memiliki keunggulannya masing-masing,” tegasnya, Kamis (4/4/2019).

Hal ini, kata dia, untuk memberi pemahaman dan kiat-kiat terhadap pelaku usaha ekonomi kreatif. Selain itu, bertujuan menambah pengetahuan tentang potensi unggulan daerah dan informasi investasi di kota Makassar.

“Agar mampu meningkatkan kesejahteraan bagi kota Makassar,” paparnya.

Dia juga menambahkan bahwa di Kota Makassar sudah memiliki top 10 Investment yang tersebar di beberapa kecamatan yang bisa digabungkan dengan potensi yang ada di daerah masing-masing.

“Ini akan menjadi sangat baik,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.